Published On: Mon, Apr 29th, 2013

Janda Kaya Cari Jodoh

Janda-Kaya-Cari-JodohJanda kaya cari jodoh – Janda kaya mencari jodoh laki-laki muda ataupun dewasa status belum pernah nikah, sudah pernah nikah/ duda yang pekerja, karyawan, pengusaha.

About the Author

Displaying 67 Comments
Have Your Say
  1. ra!nt says:

    mencari jodoh wanita cantik

  2. usman says:

    Saya usman , single, di bandung.
    saya Fun Loving Spontaneous Person Who Likes People With A Good Sense Of Humor.
    Mencari wanita single , baik, Lovelly, humoris, and jujur.
    ini no hp 0877 17739670

  3. Tardi says:

    Sy cowo cari janda cantik yg agak mapan usia max 29 kalo ad sms ke 085288649756

  4. Aku seorang lajang (bujangan) yg lagi cari jodoh janda muda tanpa anak yg cantik dan menarik. .

  5. fendy says:

    sya seorang pekerja krja tampa putus asa mengejar impian yg cerah..085642377427..

  6. Saya mencari teman hidup seorang wanita Cina tapi yang serius. saya harapkan juga wanita tersebut yang telah mapan dalam hidupnya agar sama2 dapat menjalani kehidupan rumah tangga. yang penting sehat dan setia.

  7. ran saputra says:

    Saya lahir 1984.
    Saya mencari yang bisa diajak setia,jujur materi saya tidak ada yang saya bisa berikan hanya kerja keras, kesetiaan, tanggung jawab, kasih sayang..
    Jika ada yang berminat add saya 2A875AAB
    Trima kasih..

  8. Ardy says:

    Hubungi aku…

  9. Ardy says:

    Hubungi aku. 087723213555

  10. joko mogol says:

    joko mogol FB yg minat inbox

  11. aq cari janda mapan minimal 40 thn dan aq jujur fisik ku agak kurang jalan agak cacat tpi aq sekolah lulus sma aku bisa masak dan beres2 rumah klau minat ni no hp ku 083890508371 tinggal jakarta timur

  12. king says:

    Saya mencari teman…0183115744

  13. jevenn says:

    sy cowok ,ingin cari cewek utk hidup kedepan lebih baik dan salimg menyempurnain kekosongan dan kekurangan, 0897.9999.189

  14. nando says:

    Nama saya nando….
    Saya pngen menikah tapi saya orang orang tak mampu.saya skrang brada di jakarta mengadu nasib.pendidikan terakhir sma dn pernah kuliah.umur aku 24 th.aku mencari janda umur berapa gk masalah yg penting setia.ni no hp aku 081905256236 saya asli jogja

  15. prasodjo says:

    aku mencari wanita untuk aku jadikan isteri, aku duda 1 anak (anak ikut mantan isteri)waJAHKU TIDAK MENGECEWAKAN, TB 167/76KG umurku 35 tahun mencari gadis/janda bagi yang serius silahkan hubungi 081937877699 AKU TINGGAL DI BLITAR JAWATIMUR INDONESIA

  16. herlanto says:

    saya seorang cowo, pengen mencari cewe,
    blm perna nika, ni no aq
    085365955590,

  17. mirhan says:

    Perkenalkan ku Mirhan (perjaka) 35 thn,punya krjaan tetp/usha sendiri,,serius mau cari pendamping gadis/janda (Kaltim) bgi yg minat hub 081254409262 pin 283B1A1F

  18. yatna says:

    call me,me cri janda kya
    saya akan bahagiakan km

  19. Hi nama saya Gideon(dion) saya sucess di bisnis saya sudah matang anda bisa buktikan sendiri bukan iklan Nyonya tapi Nyata Hubungi sya 085716000735 janda serius aja maaf tidak menerima Janda tidak serius

  20. Gideon(Dion) says:

    Anda ingin rasakan getaran hasrat cetar membahana tanpa perlu kata2 Hub 085716000735 (Free)Fantasy

  21. ary says:

    saya ingin jodoh janda.domisili Bali serius hub saya 087860632800

  22. josep says:

    umur saya 43,mencari janda atau gadis kaya maks 50 tahun.

  23. bowo dafa says:

    saya bowo dafa,saya asli solo jeteng tp sekrang di manokwari,saya mencari jodho janda yg penting setia,

  24. josep says:

    ingin hidup tenang dng gadis atau janda yg kaya.

  25. siswanto says:

    Saya ingin mencari istri janda cantik kulit putih bersih umur saya 24th bagi Ɣªήğ minat cp 082372804111

  26. andri says:

    Aku andri.,
    cari janda muda yang cantik smart
    Dan berwawasan luas
    Aku seorang pengusaha bengkel ahas

  27. azlilee says:

    Assalamualaikum saya ingin jadi jodoh janda teman hidup saya dan boleh bimbing saya segi ugama islam . Saya adalah suadara baru

  28. alex says:

    diam itu emas.
    Hub. aku di 083819461265 ( sms ) Ok By Alex

  29. Andy says:

    Invited ∂κΰ 25df09e3 or 083807060003

  30. ara setiawan says:

    sya cari janda kaya yg mau trima ap adanya’

  31. Tama says:

    boleh kenal gk ??

    No ku 08995575468

  32. dodi says:

    Ni nmor saya 085218621452

  33. mohd salnim says:

    Mncari wanita yg sdi mnjadi isteri sye dgn iklas, trima seadanya dn ssah senang brsama, sye trima seadanya wlaupun janda, sye bujang 34 thun 01112261468, sye iklas col la sye dgn pggilan aceey.

  34. farhan says:

    perkenalkan nama saya farhan saya hanya keluaran pesantren lg mencari pendamping hidup yang mau menerima saya apa adanya,,””klo lah ada yang minat hubungi ato sms di nomor 085721100833 temakshh

  35. MAHANI says:

    Aq lagi cari jodoh cantik,pengrtian dan mau menerima apa adanya klo ada maX umur 23
    hub nmr 083849269933

  36. kiki says:

    Yg brminat dgn qu hub:083719942727

  37. gie says:

    Cari wanita yg serius invite 28FA7243

  38. ibad says:

    saya pmuda brumur 20thun saya cari janda yg mapan,, punya anak gk papa..
    087725310710
    085707207203

  39. andre says:

    saya pria berumur 25 tahun, berbadan tegak. saya punya usaha di bidang meubel. perusahaan saya ada di 4 kota besar di indonesia. saya sedang mencari wanita yg sanggup menemani saya kemana saja
    hub:087728228210

  40. Harry says:

    kenalin aq harry, sby
    lelaki baik2 dr keluarga baik2,,
    serius nyari istri yg setia & baik, janda boleh, mapan lebih baik..
    ini no.q 03177551800

    thx

  41. I am looking for a kindness woman, royal,serius, please add me or pin bb 265677FF, 085312531709, as soon as well

  42. YUDHA says:

    saya umur 20 th,
    cari cwe(max 25th) yg bisa ngertiin kondisi ekonomi saya,,
    janda ga masalah
    lokasi skrg solo
    pm 085728173852

  43. mulyadi says:

    cri wnta yg baik & cntik

  44. ronny says:

    nma:ronny,umur:30 thn,status:lajang,agama:islam,tb:164cm,bb:56kg,no hp:085924902662,tmpt tgl:belitung,sumatra selatan.

  45. cari istri orang kaya says:

    saya pengen dapat jodoh istri yg kaya,krn saya bosan hidup pas-pasan,aku pingin hidup ini santai,jgn seperti ini saat ini buka usaha 24jam,pendapatan tidak sesuai dgn capek yg kita keluarkan,mau buka usaha yg bisa banyak hasil tapi butuh modal besar,jd saya mau cari istri yg ada modal minimal 200jt,sepertinya gak banyak 200jt bagi orang kaya. klo ada yg mau bantu atau menerima aku apa adanya hub aku di 08566 414 8888. nanti saya ceritakan semua pengalaman pahit saya skrg ini,klo saya sih orangnya baik,ramah,sopan,taat beribadah,dan giat berusaha.trim.

  46. sumartono says:

    saya di ijinkan istri untuk kawin lagi ama janda kaya kalau ada yang mau saya jujur setia baik ramah sopan nanti saya ceritakan pengalaman pahit bisnis online saya yg meyebabkan sy ama istri menderita,lau ada yg mau nerima aku apa adanya hub 087821343858,tq

  47. mo fais says:

    nama mo fais mau mencari pendamping wanita yg stia umur 29 thn skarang menetap di malaysia punya bisnes sendiri di sarikat k-international sdn bhd no 496046H asal surabaya sila hubungi 0163880012

  48. ronny says:

    hbgi aq di no 085924902662 aq benar2 serius lahir batin lgi cari istri

  49. harsa says:

    Sy harsa cari wanita (janda boleh) buat serius nikah,invite pin 277055A8,02199966979.Thx

  50. miekha says:

    Saya cwo umur 26,saya cri pasangn hidup 085276766777.

  51. Henrizal says:

    Aku hanya pria bisa, mencari cinta sejati dari wanita impianku, call me on 081262820652

  52. Erik says:

    Saya siap lahir dan batin..saya perjaka dan saya akan siap menikah.cinta tidak mendang usia tapi cinta lahir dengan sendirinya dan dari hati ke hati yang saling suka, cinta tidak bisa di paksa.
    no hp saya 083830450976

  53. Sutan mudo says:

    Nama aku amran
    umur 22 thn
    agama islam
    status blum kwin
    rencana mau kwin tpi blum ad calonnya
    klo ada mba’ atau tante” yg mau nikah serius,setia sampai ajal menjemput
    hubungi aku di
    no hp:081265865234. Atau di facebook aku (amran coy)
    cell me

  54. cari istri orang kaya says:

    cariistrikaya@gmail.com
    Saya Mau cari pasangan,saya maunya sih janda kaya,krn saya pengusaha kekurangan modal,sy orangnya pintar,taat beribadah,sabar,tekun,rajin,sopan.suku aceh.Hp 085664148888.TQ.

  55. aku ingin cari pasangan hidup,umurku 26 thn,kalau ada janda kaya yg mau cari pendamping hidup,aku mau..! saat ini aku sedang buka usaha kecil-kecilan, utk yg ingin info lebih lanjut boleh call aku 082197469664,

  56. Saya Mencari janda kaya minimal umurnya 29, kalo maslah muka jelek ato gimana ya gapapa yang penting sayang sama saya sama keluarga juga, dan yang paling penting banyak uang dan beribadah pada allah, sebenernya gua ganteng banget kalo ga percaya liat aja di FB saya yang bernama seperti di atas, di tunggu ya para janda janda kaya

  57. Aman says:

    Saya Sudah agak berusia,kerja biasa2 saja….mau kenal dengan kamu…..kalau boleh …

  58. Saya cari siapa yaa,,,malu ah takut ga ada yg mau. hihihi. 087879948442

  59. ada yg minat silahkan invite 277b92d4.
    silahkan invite untuk kenal lebih jauh.

  60. Saya cari tante kaya hanya untuk heppy saja PIN 29E9E9AE tanpa sarat apa2 yg penting tante2 kaya.

  61. ibnu says:

    Saya Jejaka 32 tahun, tinggal di Yogyakarta…Mencari janda n tante2 maksimal 45 tahun yg minat hubungi aku di 0856430063884

  62. billylove says:

    i am billy,33 years old and living in surabaya. i’m looking for widow around surabaya…but i think if they are live in others place thats fine…kalimantan,sulawesi etc. if u interest please write me back soon. thank you

  63. hankri says:

    Hi..salam kenal..saya asli manado bertempat tinggal di jakarta dan saya kelahiran thn1986 dan sudah cukup dewasa dalm berkomunikasi.. Tidak matre karna saya ad penghasilan sendiri walaupun sedikit.. Ini no hp saya 081280150906

  64. nama arya umur 27 th ,, bujangan,, pendidikan trakhir S1,,pekerjaan marketing di PT. PERRINDO,, domisili Serang – Banten,, mencari wanita dg umur Dewasa 40 – 55 th ( Janda ),,untuk teman kencan / TTM,,Istri ( pasangan hidup ,, diutamakan wanita yg penuh dg pengertian dan memiliki jiwa romantis…..

  65. boni says:

    nama boni..putih..mancung..tb..174..bb..65…umur 27…cari janda..yg bth teman hidup fun atau serius…call me..085956384053..aku di kota bandung….

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>